TANGERANGBERKABAR.ID – CEO Geram Grup, Alamsyah Mk mengaku kecewa atas pelayanan buruk Resto & Coffee Zizoba yang berlokasi di kawasan Pusat Pemerintahan Tigaraksa. 

Alamsyah mengatakan pelayanan buruk itu ia dapatkan saat dirinya hendak bersantap siang di tempat tersebut. Lanjutnya, setelah memesan dan menunggu hampir dari 1 jam, pesanannya itu pun tak kunjung dihidangkan.

Kekecewaan memuncak ketika salah satu pegawai restoran tersebut justru menghampirinya dan menanyakan kembali apakah pesanannya berupa tongseng tetap jadi dipesan.

“Saya kaget. Saya sudah pesan hampir satu jam, tapi malah ditanya apakah jadi pesan. Saya langsung masuk ke dalam restoran untuk menanyakan langsung, dan pegawainya bilang sedang diproses,” ujar Alamsyah.

Namun, kata Alam, saat ditanya lebih lanjut apakah makanan tersebut memang sedang diproses atau baru akan diproses, pegawai tersebut terdiam dan tidak memberikan jawaban yang jelas. “Sikap itu sangat tidak profesional. Saya memilih membatalkan pesanan dan meninggalkan restoran dengan sangat kecewa,” ucapnya.

Ia menilai peristiwa ini dinilai mencoreng citra pelayanan di kawasan pusat pemerintahan. Ia pun berharap pihak pengelola Zizoba dapat melakukan evaluasi menyeluruh terhadap pegawainya dan kualitas layanan agar tidak kembali mengecewakan pelanggan lainnya. “Kalau tidak ada perbaikan, konsumen pun akan pergi dan beralih ke tempat lain,” pungkasnya.

(Der)